Peningkatan Pelayanan Pamsimas Joyo Sentoso terus melakukan Pembenahan

  • Sep 10, 2020
  • pondowan

Pondowan, Rabu 09 September 2020.

Pondowan-tayu.desa.id - Pamsimas Joyo Sentoso Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati terus melakukan pembenahan-pembenahan. Pembenahan dilakukan mulai dari Kondisi jaringan. Kondisi Tower, Bak kontrol dan lainnya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk kepuasan pelanggan.

Pamsimas Joyo Sentoso merupakan Binaan Pamsimas III kabupaten Pati. Yang dibangun pada tahun 2017. Pamsimas di Desa Pondowan ini juga merupakan unit Bumdes.

[caption id="attachment_3268" align="aligncenter" width="150"] Tower Pamsimas Joyo Sentoso.[/caption]  

Jumlah SR Pamsimas Joyo Sentoso juga terus bertambah. Karena dirasa warga Pamsimas murah dan airnya berkualitas. Tim pengurus juga rutin pembersihan tower. Mengadakan lab air ke Laboratorium di kabupaten Pati. Karena tim dari Puskesmas Tayu I juga aktif mengingatkan kalau sudah 6 bulan.

[caption id="attachment_3267" align="aligncenter" width="300"] Bak kontrol Tower Pamsimas.[/caption] [caption id="attachment_3269" align="aligncenter" width="300"] Pembuatan Bak Kontrol pamsimas.[/caption]
Pembenahan kali ini pembuatan Bak kontrol. Yang kondisinya sudah kurang baik. Karena bak kontrol sangat penting. Dan merupakan pelindung meter air yang langsung dari tower.

Pamsimas Joyo Sentoso Desa Pondowan terus berbenah dengan tujuan utama kepuasan pelanggan. Mudah-mudahan Pamsimas ini akan terus memberikan kualitas air yang baik bagi warga desa Pondowan". kata A. Syafi'i pengurus Pamsimas Desa Pondowan.(Wani).