Penyerahan sembako Tambahan SKPD ke Pos Tayu

  • Dec 20, 2020
  • pondowan

TAYU: SABTU, 19 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Bantuan Pangan Masyarakat Terdampak Covid dari provinsi untuk tambahan masih ada. Bumdes sebagai penyedia Sembako bantuan ini harus mempersiapkan segalanya. Karena surat perintah kerja sudah turun dan harus segera ditindaklanjuti. Begitu juga dengan Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan menyiapkan bantuan ini dalam dua hari ini.

Bumdes Dadimakmur Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah Melayani desa sekecamatan Tayu. Untuk tambahan SKPD ada tambahan 64 keluarga Penerima Manfaat. Dalam dua hari kemarin paket sembako Bantuan ini sudah disiapkan. Yang nantinya akan diambil dan didistribusikan oleh Pos.

[caption id="attachment_4247" align="aligncenter" width="300"] Barang paket sembako sudah berada di Pos Tayu.[/caption]

Karena informasi dari Pos pada Sabtu bumdes mengantar paket Sembako bantuan pangan masyarakat terdampak Covid dari Provinsi Jawa Tengah diantar dan diserah terimakan kepada Pos Tayu. Paket sembako diantar langsung oleh tim Bumdes dan diterima dengan baik oleh petugas Pos Tayu.

Barang paket sembako diterima dan dicek kualitas dan kondisi dengan baik. Karena Pos bertanggung jawab untuk menyalurkan kepada keluarga Penerima Manfaat. Untuk penyalurannya dilaksanakan pada Minggu di tiga titik. Yaitu desa Kedungsari desa sambiroto dan desa Pundenrejo. Harapannya Penyaluran berjalan lancar dan sukses. Tetap semangat Corona Pasti minggat.

[caption id="attachment_4098" align="aligncenter" width="300"] Pengadaan sembako tambahan untuk wilayah kecamatan Tayu.[/caption] [caption id="attachment_4248" align="aligncenter" width="300"] Serah terima sembako tambahan dari Bumdes Dadimakmur kepada petugas Pos Tayu.[/caption]