Persiapan secara terus dilakukan panitia Pilkades untuk Pelaksanaan Pilkades yang Aman dan Sukses

  • Mar 29, 2021
  • pondowan

Pelaksanaan pemilihan kepala desa Pondowan secara serentak se kabupaten Pati pada bulan April tahun ini. Persiapan panitia pelaksana terus dilakukan. Beberapa tahapan sudah dilaksanakan dan berjalan sukses. Tahapan demi tahapan sudah dilalui. Kini persiapan terus dilakukan panitia Pilkades Desa Pondowan. Agar nantinya pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan sukses.

Menuju tahapan uji publik dan Penetapan Calon Kepala Desa. Panitia bersama Pemerintah Desa terus melakukan koordinasi. Baik internal panitia maupun bersama lembaga dan tokoh masyarakat. Selain itu juga koordinasi bersama bakal calon kepala desa. Koordinasi ini dalam rangka mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan terbuka. Semua pihak dilibatkan tanpa terkecuali.

[caption id="attachment_4367" align="aligncenter" width="300"] Rapat koordinasi bersama panitia Pilkades Desa Pondowan.[/caption] Hal ini dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Pelaksanaan Pilkades dengan selalu berkoordinasi bersama. Mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Menuju pelaksanaan Pilkades di Desa Pondowan yang damai aman dan sukses.

Panitia bersama bakal calon kepala desa membahas segala persiapan dengan baik. Masukan dari bakal calon sangat dibutuhkan. Hadir dalam koordinasi ini keempat bakal calon kepala desa. Harapannya adalah pelaksanaan Pilkades di desa Pondowan berjalan dengan baik dan sukses.

[caption id="attachment_4468" align="aligncenter" width="300"] Rakor bersama Pemdes BPD dan Panitia Pilkades Desa Pondowan.[/caption]