Pondowan United U13 Siap berlaga di liga Top Skor

  • Sep 10, 2020
  • pondowan

PONDOWAN, RABU 9 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id , Tim Pondowan united U13 siap berlaga di liga Top Skor 2020. Liga Top Skor dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

[caption id="attachment_3287" align="aligncenter" width="300"] Suasana cek data Para Pemain U13[/caption]

Tim Pondowan U13 besutan Petit dkk telah siap mengikuti liga ini. Tim ini dihuni para adik-adik Yang berasal dari Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Tim yang bermarkas di Lapangan desa Pondowan. Mereka berlatih dengan fasilitas seadanya dengan biaya swadaya.

Namun semangat adik-adik ini sangat luar biasa, kata Petit pelatih Pondowan united. Tim ini juga sering mengikuti fun game dibeberapa ajang yang selenggarakan di beberapa desa. Dengan anggaran swadaya seadanya.

Dengan semangat yang luar biasa sang pelatih dengan gigih memberikan Semangat kepada adik-adik. Sang pelatih tanpa dibayar rela mendampingi dan melatih tim ini.

[caption id="attachment_3523" align="aligncenter" width="300"] TIM Pondowan United Junior U-13.[/caption]   [caption id="attachment_3388" align="aligncenter" width="300"] Tim Pondowan United Kecamatan Tayu Selalu eksis disetiap kesempatan Fun Game.[/caption]

Harapannya hanya satu adik-adik dapat bermain bola dengan baik. Dapat menyalurkan bakat sepakbola nya. Mudah-mudahan diajang ini nantinya tim Pondowan united mendapatkan pengalaman yang berharga. (10/09). (FII).