Pondowan Voli Club Rutin Mengadakan Latihan Pada Malam Hari

  • Dec 30, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: RABU, 30 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Lapangan Bola Voli desa Pondowan pada malam hari masih tetep ramai. Karena para pemain tim Pondowan voli Club PVC untuk putra mengadakan latihan pada malam hari. Lapangan voli yang difasilitasi lampu dan jaring ini tidak pernah sepi untuk latihan maupun pertandingan.

Malam tadi para pemain mengadakan latihan. Walaupun hanya latihan semangat dan antusiasme pemain sangat tinggi. Terlihat begitu serunya permainan yang ditunjukkan oleh pemain.

[caption id="attachment_4273" align="aligncenter" width="300"] Smash keras salah satu pemain Pondowan voli Club membuat serunya permainan.[/caption]

Permainan begitu menarik karena mengundang para pecinta bola voli yang lewat untuk berhenti dan menonton. Smash dan pasing yang begitu menarik sehingga membuat puas para penonton.

Maju terus voli desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Adanya lapangan yang memadai ini latihan selalu ramai mulai sore hingga malam hari. Mulai usia muda putra dan putri juga aktif. Semoga adanya lapangan ini nanti akan tumbuh pemain hebat dari desa Pondowan.

[caption id="attachment_3298" align="aligncenter" width="300"] Tim Pondowan Voli Club dalam berfoto sebelum pertandingan.[/caption] [caption id="attachment_4274" align="aligncenter" width="300"] Latihan bola voli putra di lapangan desa Pondowan begitu seru.[/caption]