Posko PPKM Mikro dan UKL Obor Bumi Desa Pondowan

  • Feb 16, 2021
  • pondowan

Pencegahan dan penanganan Covid 19 di Desa Pondowan terus ditingkatkan. Bersama Pemerintah Desa beserta Babinsa dan Babinkantibmas serta bidan Desa membuat unit kerja lapangan Obor Bumi dalam penanganan Covid 19 ini.

Obor bumi merupakan singkatan obrolan kepala Desa Babinsa Babinkantibmas serta bidan desa dalam kegiatan PPKM Mikro yang ada ditingkat desa. Kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid dilingkungan RT maupun RW yang ada di desa.

[caption id="attachment_4391" align="aligncenter" width="300"] Babinsa beserta Babinkantibmas mensosialisasikan PPKM Mikro.[/caption]

Harapannya penyebaran Covid 19 dapat diputus hingga tidak ada Covid didesa. Pembatasan kegiatan bagi masyarakat harus dipatuhi. Dalam setiap kegiatan harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Selalu menjaga jarak menghindari kerumunan selalu mencuci tangan pakai sabun memakai masker dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak atau penting. Dengan itu kita yakin dapat memutuskan penyebaran virus Corona ini. Tetap semangat Corona Pasti minggat.

[caption id="attachment_4392" align="aligncenter" width="300"] Bersama Bidan Desa memberikan edukasi tentang protokol kesehatan yang berlaku.[/caption] [caption id="attachment_4393" align="aligncenter" width="300"] Deklarasi kegiatan PPKM Mikro dan UKL Obor Bumi di Desa Pondowan[/caption]