Presentasi Bumdes Dadimakmur Kepada Pemdes, BPD dan Lembaga Desa Pondowan

  • Sep 08, 2020
  • pondowan

PONDOWAN, SELASA 8 SEPTEMBER 2020.

Pondowan-tayu.desa.id , Badan Usaha Milik Desa atau Bumdes Dadi Makmur Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati memberikan Presentasi kepada Pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Desa Pondowan di sela-sela Pembagian Uang Padat Karya Tunai /PKT kepada masing-masing pengurus RT se Desa Pondowan.

[caption id="attachment_504" align="aligncenter" width="300"]                LOGO BUMDes DADIMAKMUR[/caption]

Presentasi ini menyampaikan kemajuan Bumdes Dadimakmur Pondowan selama ini kepada masyarakat Desa. Hal ini merupakan wujud transparansi Bumdes dalam mengelola keuanganya.

Presentasi dilakukan oleh A. SYAFI'I selaku ketua Bumdes Dadimakmur Pondowan. Beliau menyampaikan mulai dari administrasi kelembagaan dan administrasi keuangan. Selain itu juga menyampaikan berbagai kegiatan bumdes selama tahun ini.

[caption id="attachment_3240" align="aligncenter" width="300"] PRESENTASI BUMDES DADIMAKMUR DI DEPAN PEMDES PONDOWAN.[/caption] [caption id="attachment_3480" align="aligncenter" width="300"] Dikusi perkembangan BUMDes di Kecamatan Tayu.[/caption]

Harapan nya Bumdes dapat mengelola kelembagaan maupun keuangan secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat desa Pondowan, Hal ini semata-mata untuk Bumdes yang lebih baik dan maju.(we).