Rapat dan koordinasi Bersama Karang Taruna se Kabupaten Pati

  • Oct 11, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: MINGGU, 11 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id. - Karang Taruna merupakan lembaga Kepemudaan yang ada Di Desa. Di berbagai desa para pemuda dalam naungan Karang Taruna berkreasi dan berorganisasi. Karang Taruna Satria Bersatu merupakan organisasi kepemudaan yang ada di desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan sangat aktif diberbagai kegiatan kepemudaan. Baik di dalam Desa Pondowan maupun kegiatan di luar desa Pondowan. Berbagai kegiatan ditingkat kecamatan maupun kabupaten mereka juga aktif.

[caption id="attachment_3868" align="aligncenter" width="300"] Tim Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan Kecamatan Tayu saat mengikuti rakor karang Taruna secara daring.[/caption]

Kemarin mereka mengadakan rapat dan koordinasi dengan karang Taruna se Kabupaten Pati secara daring via aplikasi zoom meeting. Dalam kegiatan ini Karang Taruna Satria Bersatu bersama anggota juga mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan daring sendiri , anggota karang Taruna Satria Bersatu bertempat di Balai Desa Pondowan Kecamatan Tayu. Mereka aktif mengikuti kegiatan rakor dan diskusi ini.

Karang Taruna Satria Bersatu Desa Pondowan sangat aktif di berbagai kegiatan. Kegiatan positif untuk selalu berkreasi dan berinovasi melalui wadah karang Taruna Satria Bersatu.

Ayo bersatu bersama pemuda hebat, menuju SDM Unggul Indonesia MAJU.
[caption id="attachment_3869" align="aligncenter" width="300"] Kegiatan zoom meeting bersama Karang Taruna se Kabupaten Pati.[/caption] [caption id="attachment_3870" align="aligncenter" width="300"] Rapat dan koordinasi Bersama karang Taruna se Kabupaten Pati secara daring.[/caption]