Selamat Hari Guru Nasional Untuk Sang Pahlawan Pencetak Penerus Bangsa

  • Nov 25, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: RABU, 25 NOVEMBER 2020.

Tanggal dua puluh lima bulan November ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional sebagaimana dimaksud dalam Diktum Pertama bukan merupakan hari libur, Sesuai yang tertulis  di Keppres nomor tuju delapan  tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh empat.

Dalam Keppres tersebut dijelaskan pertimbangan penetapan 25 November sebagai hari guru Nasional. Guru memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan nasional terutama peningkatan kualitas manusia Indonesia.

[caption id="attachment_4167" align="aligncenter" width="300"] Guru adalah inspirasi bagi kita semua, jasamu sungguh luar biasa.[/caption]

Selain itu tanggal dua puluh lima November telah diperingati sebagai hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Penetapan Hari Guru Nasional pada 25 November adalah wujud penghormatan pada guru.

Selamat Hari Guru Nasional 2020. Jasamu tak kan tergantikan oleh apapun di dunia ini sampai kapanpun. Kau adalah pahlawanku. Kau adalah inspirasiku. Terimakasih telah membimbing kami hingga sekarang. Selamat Hari Guru Nasional untuk seluruh guru di Indonesia.

[caption id="attachment_4168" align="aligncenter" width="297"] Guru kau pahlawanku yang tanpa pamrih untuk kami maju.[/caption] [caption id="attachment_4169" align="aligncenter" width="300"] Selamat hari guru nasional engkau sang pahlawan tanpa tanda jasa.[/caption] [contact-form][contact-field label="Nama" type="name" required="true" /][contact-field label="Surel" type="email" required="true" /][contact-field label="Situs web" type="url" /][contact-field label="Pesan" type="textarea" /][/contact-form]