Semangat Pondowan United junior Dalam Fungame Singoarum

  • Jan 12, 2020
  • pondowan

PATI, 12/01/2019 Pondowan United junior mempunyai semangat yang menggelora. Walaupun musim penghujan tetep semangat dalam berlatih dan bertanding. Kali ini tim yang terkenal dengan PU junior mengikuti fungame di desa sidoarum Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. 

Pondowan United /PU Junior memang dibentuk untuk membentuk karakter yang disiplin, kerja keras, kerjasama. Karena dalam Tim tidak mungkin tanpa kekompakan dan kerjasama untuk sebuah gol dan tujuan bersama. 

PU level senior maupun junior memang aktif dalam kegiatan sparing dengan tim desa lain. Selain itu juga aktif mengikuti turnamen-turnamen level desa maupun hanya fungame. Ini dimaksudkan untuk mengasah keterampilan dan kekompakan TIM. 

Dalam kegiatan ini Pemerintah Desa sangat mendukung melalui Karang taruna Satria Bersatu yang menangani kegiatan kepemudaan. BUMDes Dadi Makmur Desa Pondowan juga mendukung dengan memfasilitasi transportasi dalam kegiatan Fungame kali ini. 

Harapanya kerjasama semua pihak Pondowan United junior dapat sebagai wadah pembentuk Karakter generasi penerus (SDM) yang unggul, disiplin dan berkarakter. (Fi).