Suasana Senja yang menakjubkan di Lapangan Sepakbola Pondowan

  • Dec 24, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: RABU, 23 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Banyak aktifitas ketika sore hingga senja di lapangan Sepakbola Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Ada aktifitas sepakbola ada yang bermain voli ada juga yang nongkrong dengan main gitar dan sambil bernyanyi.

Dari berbagai kegiatan itu ada juga beberapa pemuda desa yang duduk-duduk ditepi lapangan dengan menikmati suasana sore. Mereka berjanda dengan beberapa rekan sambil ditemani air botol mineral.

[caption id="attachment_4256" align="aligncenter" width="300"] Para pemuda yang menikmati suasana sore dilapangan desa Pondowan.[/caption]

Pemandangan sore menjelang senja dengan langit kemerah-merahan. Pertanda matahari mau tertelan berganti malam. Lapangan Desa Pondowan Kecamatan Tayu ini merupakan ruang terbuka yang memberikan tempat bagi berbagai komunitas di desa.

Para peduli lingkungan yang terdiri para pemuda juga mengadakan kegiatan tanaman hias. Memotong rumput dan semak-semak yang tinggi dipinggir lapangan. Mereka bersatu padu agar Lapangan Sepakbola Desa Pondowan tetap indah dan nyaman.

[caption id="attachment_4257" align="aligncenter" width="300"] Sore menjelang senja ditandai langit yang memerah.[/caption] [caption id="attachment_4258" align="aligncenter" width="300"] Suasana senja dengan langit memerah dari lapangan Pondowan.[/caption]