Tim Pondowan united Junior ikut berpartisipasi Dalam Fun Game Pakis 2020

  • Nov 09, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: MINGGU, 8 NOVEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Tim junior Pondowan united Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati ikut andil dalam kompetisi junior Fun Game Pakis tahun 2020. Kegiatan diadakan oleh Karang Taruna yang diadakan di Lapangan Sepakbola Desa Pakis Kecamatan Tayu.

Salah satu peserta dalam fun game ini adalah tim junior kebanggaan warga desa Pondowan. Yaitu Pondowan united Junior yang berlatih di lapangan Sepakbola Desa Pondowan.

[caption id="attachment_4074" align="aligncenter" width="300"] Tim mini Pondowan united dalam Fun Game Pakis 2020.[/caption]

Mereka yang masuk tim Pondowan united Junior ini adalah adik-adik warga desa. Yang mengikuti latihan rutin di lapangan Desa Pondowan. Latihan didesa juga dengan swadaya para orang tua dan donatur.

Tim Pondowan united Junior ini juga aktif dalam berbagai kompetisi dan fun Game yang diadakan diberbagai tempat. Hal ini untuk mengasah kemampuan dan skill para pemain. Harapan sering mengikuti pertandingan agar para pemain memiliki mental berkompetisi.

[caption id="attachment_4075" align="aligncenter" width="300"] Formasi Penuh kekuatan tim Pondowan united Junior.[/caption] [caption id="attachment_4076" align="aligncenter" width="300"] Pondowan united Junior berpartisipasi dalam Fun Game Pakis tahun 2020.[/caption]