Usaha Kuliner dan Cattering Masih Stabil di Masa Pandemi

  • Oct 10, 2020
  • pondowan

PONDOWAN: SABTU, 10 OKTOBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id. Dimasa Pandemi Covid 19 di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah ada beberapa usaha yang menurun drastis omzetnya. Namun lepas dari itu semua ada juga yang masih stabil dan tidak terpengaruh adanya Pandemi Covid 19 ini.

Usaha Kuliner di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati masih Stabil dan tidak terpengaruh adanya kehidupan normal baru ini. Pesanan Snack maupun makanan masih ada aja pesanan.

[caption id="attachment_3858" align="aligncenter" width="283"] Pesanan Snack untuk kegiatan hajatan masih ada aja.[/caption] [caption id="attachment_3859" align="aligncenter" width="234"] Berbagai macam pesanan Snack merupakan Rizki tersendiri bagi para Usaha Cattering.[/caption]

Kehidupan di Desa untuk tatanan baru atau new normal baru tidak terlalu terpengaruh. Seperti kata salah satu pemilik usaha Cattering masih kebanjiran orderan. Biasanya orderan untuk kegiatan hajatan maupun acara lainnya.

Karena kehidupan di Desa budaya khaul maupun hajatan masih ada. Dan ada beberapa keluarga jika mengadakan acara seperti ini pesan ke pengusaha Cattering.

Hal ini merupakan peluang bagi usaha Kuliner di Desa yang berbentuk usaha Cattering rumahan. Walaupun kegiatan rapat-rapat agak jarang, pesanan makanan untuk hajatan masih begitu banyak. Oleh karena itu usaha Cattering masih tetep stabil diera Pandemi ini.

[caption id="attachment_3860" align="aligncenter" width="179"] Selain Snack pesanan makanan juga masih banyak diera Pandemi Covid 19 di Desa.[/caption] [caption id="attachment_3861" align="aligncenter" width="254"] Berbagai macam pesanan Snack usaha Cattering di desa tetep Stabil.[/caption] [caption id="attachment_3862" align="aligncenter" width="300"] Makanan tambahan seperti rujak juga banyak peminatnya, ini merupakan peluang bagi usaha makanan.[/caption] [caption id="attachment_3863" align="aligncenter" width="251"] Berbagai macam pesanan Snack untuk kegiatan hajatan dipesan kepada usaha Cattering.[/caption]