Warga Belum Punya Listrik Akan Mendapat Bantuan dari Pemerintah

  • Jan 16, 2021
  • pondowan

Pondowan: Sabtu, 16 Januari 2020.

pondowan-tayu.desa.id – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui dinas ESDM memberikan bantuan listrik bagi warga tidak mampu. Bantuan ini dalam rangka program pemerintah dalam hal pemerataan listrik bagi warga.

Hadir bapak Suharna dari dinas ESDM provinsi Jawa tengah di Desa Pondowan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah. Beliau menyampaikan ada bantuan listrik bagi warga desa Pondowan.

[caption id="attachment_4305" align="aligncenter" width="300"] Tim Dinas ESDM menyampaikan ada bantuan listrik bagi warga Desa Pondowan.[/caption]

Beliau menyampaikan secara langsung dan hadir dibalai Desa Pondowan. Diterima langsung oleh Susanto sekretaris Desa. Ada beberapa nama dan alamat warga desa Pondowan yang mendapatkan bantuan ini.

Nantinya Pemerintah Desa Pondowan mengecek nama yang ada apakah benar-benar belum mempunyai listrik atau sudah. Bagi yang belum nantinya dilaporkan ke dinas ESDM dengan mengumpulkan kelengkapan administrasi. Mudah-mudahan bantuan listrik bermanfaat bagi warga yang belum punya.

[caption id="attachment_4303" align="aligncenter" width="300"] Tim dinas ESDM provinsi Jawa tengah hadir di Desa Pondowan.[/caption] [caption id="attachment_4304" align="aligncenter" width="300"] Sekdes Pondowan menerima tim dari dinas ESDM provinsi Jawa tengah terkait bantuan listrik warga.[/caption]