Webinar Dengan Tema Digitalisasi Bumdes di era Modern

  • Dec 02, 2020
  • pondowan

PATI, SELASA, 2 DESEMBER 2020.

pondowan-tayu.desa.id - Dalam Rangka Digitalisasi Bumdes di Jawa Tengah Dispermades Provinsi  Jawa Tengah mengadakan webinar. Kegiatan yang difasilitasi Dispermades provinsi Jawa Tengah diikuti beberapa stakeholder dan Dinas terkait.

Kegiatan webinar diikuti tim dari Dispermades Provinsi Jateng, Telkom regional Jateng dan DIY, beberapa Dispermades Kabupaten, teman-teman paguyuban Bumdes, dan dari 10 Bumdes dari masing-masing kabupaten.

[caption id="attachment_4201" align="aligncenter" width="300"] Webinar digitalisasi Bumdes diikuti Dispermades Kabupaten Pati bersama perwakilan Bumdes.[/caption]

Webinar dibuka oleh Bapak Sugeng kepala Dispermades Provinsi Jawa Tengah, kemudian dilanjutkan paparan dari Tim Telkom regional Jateng dan DIY Bapak Jadmiko.

Harapannya adanya kegiatan ini agar Bumdes dapat menjadi pilar ekonomi di Desa. Sebagai badan penggerak perekonomian yang ada didesa dengan berbasis potensi lokal desa. Dengan digitalisasi Bumdes dapat maju dan bersaing secara Global.

[caption id="attachment_4202" align="aligncenter" width="300"] Beberapa perwakilan Bumdes mengikuti kegiatan webinar digitalisasi Bumdes.[/caption] [caption id="attachment_4203" align="aligncenter" width="300"] Webinar Dengan Tema Digitalisasi Bumdes diera modern.[/caption]